Ika...maafin gw yaa ....
Wednesday, February 27, 2008
Gara2 ika sih (halah nyalahin orang ..), asalnya ngajak maksi di beautika , tp gak jadi krn bentrok dg jadwal kencan dia hi hi hi..
yaaa sud keburu udh ngebayangin makan enak..gw giring deh om een ( temen kantor gw , cs klo maksi, orang manado tp gk suka pedes tuh..), gw bilang "udh om makan bubur manado aja gk pedes kan..." ha ha usaha usaha...

taunya sampe sanah penuuuh euy orang antri pilih makanan..yaa judulnya jg jam maksi yaa..
ya udh gw krn emang udh laper jg sih..pesen bubur manado 2 , cumi woku + nasi, minumnya kelapa jeruk (gw) , jus tomat (om een)

hmmm gw makan 2 babak dong (ha ha gile rakus bangga...) pertama cumi woku + nasi, mantap pedesnya tp buat lidah gw rada asin deh (apa nasinya kudu lebih banyak gitu ? waks!!!) trus dilanjut dg bubur manado..mantapppp!!!

Ikaaa..maafin gw yaa ..gw maksi enak wakakaksssss..pisss Ka..

Fotonya kurang okeh nih...cuma diambil pake henpon plus cahaya diruangan redup2 bikin laper & ngantuk gitu deh...
huaah mantafff banget maksi kli ini.. 'kerusakan' (kerusakan isi dompet -red) yg terjadi mayan deh....tp sesuai lah..
untung balik ke ktr emang kudu jalan kaki kira2 7 menit deh..mayan lah ada sekian kalori yg gw bakar toh ? heu heu pembenaran makan banyak

0 Comments:

Post a Comment

<< Home