kebanjiran lagiih :(
Sunday, February 03, 2008
huaah sebel deh..
seperti yg udh pada tau kemaren jumat jakarta banjir lagi... jakarta nyaris lumpuh
dari malem jumat emang ujan sampe paginya..gw pergi nguli jg masih ujan....
waktu gw pergi nguli jalan dpn rumah kost masih aman gk ada tanda2 bakal kebanjiran.
Di kantor gw nonton tv di mana2 banjir gw masi PD aja klo tempat kost gw gak kebanjiran

nah tadi pas arisan kel. ngobrol2 ttg banjir lah, salah satu sepupu gw kan kerjanya gk jauh dari kost'an gw.., kak yessie (sepupu gw itu..hmm sebetulnya adik sepupu sih tp krn lebih tua gw panggilnya kakak) cerita gimana perjuangan hari jumat kemaren..begitu ada kata2 "kan itu air di deket armabar udh naek banget" twewew!!!! ARMABAR itu kan sebelahan kost gw...huaaahhhhh pasti kost gw banjir deh . Cepet2 tlp bu kost..daaaannnnn BENAR KOST GW KEBANJIRAN AIRNYA MASUK KAMAR GW!!!

Padahal setelah kejadian taun lalu depan pintu kamar gw udh dikasih 'tanggul' biar klo ada banjir lagi masih ketahan...ternyataaaaa banjir kemaren mayan jg deh...

ah gk tau apa rupanya kamar gw... udh gk napsu ngebayanginnya deh.. , ada yg mo bantuin beres2 ?

tanda2 emang gw kudu pindah kost kli yaa...
gw kost di situ udh bertaun2 sejak gw ke jkt aja (4 bulan pertama nebeng dulu sih dirumah mang gw) dari jaman ngantor di gambir, trus pindah ke sudirman, sekarang pindah ke hang tuah... gw kekeuh gk pindah kost.., gw pan tipe setia

ada yg punya info kost..kah ? plis plis plis...
masih daerah2 hang tuah
GAK BANJIR
kamar mandi gk sharing
gk pake jam malem, soalnya gw kadang pulang malem, maleeeemmm banget malahan pageeee
harga bersahabat

0 Comments:

Post a Comment

<< Home