gak semangat....deh
Monday, January 14, 2008
yaa..klo senin gk semangat sih sebetulnya biasa buat gw..raga udh di jakarta tapi separuh jiwa gw masih di bandung..., i don't like monday emang gw banget ...

tapi hari ini rasanya koq parah banget yaa.....padahal perjalanan btc-hang tuah normal2 ajah tuh 2 jam 15 menit ...
apa karena gw menyadari klo minggu ini semuanya kembali normal..hari kerja kembali 5 hari kerja setelah berturut2 dihajar kerja seminggu 3 hari sajah ? he he ntah lah..

padahal gw udh memulai hari di kantor dengan langkah yg tepat banget..secangkir kopi item ...kopinya dari koffie fabriek aroma bandoeng..hmm kurang apa coba..tapi ternyata tetep gak semangat tetep ngerasa ngantuk...
walau internet di kantor sempet ngadat tadi buat gw gk masalah...taraaaa!! gw langung dong keluarin sim card andalan , tetep bisa ngeMP, coel2 orang di YM
ah sudah lah...mendingan gw cari2 kapling buat tidur sejenak deh.. (sambil berdoa moga2 bos tertjintah gk cari2 gw ....)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home