Gini yaaa rasanya punya ABG ;)
Wednesday, November 28, 2007
Anak gw belum lagi 10 taun umurnya (hmmm 3 bulan lagi sih 10 taun) , tp yaa udh tersasa keABGannya
kayaq mulai bulan puasa lalu..lagi bahas2 ttg mens , awalnya sih dia ribut pengen cepet2 'dapet' biar gk puasa..heu heu...trus dia minta beli buku ttg ABG, untuk dibaca bareng2 didiskusiin bareng2..hi hi seru juga...



minggu lalu dia ribut cerita klo temennya udh punya pacar, trus temennya yg laen masa sih seneng ke 3 cowoq, pas gw tanya "klo kakak seneng sama siapa?" kakak jawab " kakak seneng sama si A dan si B"
gubrak!!! ..... temenya seneng 3 co dikomentarin dianggap koq banyak banget lah sendirinya

belum lagi soal penampilan nih...mulai modis juga seeh dia...
dari 2 minggu yg lalu ribut pengen jam tangan digital, gk enak pake jam tangan yg pake jarum gitu alesannya. hmm ok ok gw ngerti banget deh doi pengen pake jam tangan yg lagi musim itu.
bodornya dia dg PDnya mo beli yg asli aja...tau dong harganya piro
gw kasih 2 opsi aja deh si kakak
* beli jam digital yg bener tp model klasik (gw pikir mahal dikit gpp toh abadi )
* beli jam yg lagi tren itu tp yg palsu ...

ternyata anak gw milih opsi yg ke 2..yaa sutra lah emang maunya kli yaa..harus gw hargain dong
ini dia penampakan kakak dengan jam dinding tangan barunya

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home