JA itu pasangannya DU bukan LA *)
Wednesday, November 07, 2007
emaren gw ceting2 ma temen gw dari jaman sma (cowoq, beda angkatan sih)..biasa lah ngalor ngidul ke mana2..
tau2 nyampe ke topik pengen ngumpul ma anak terus , hal-hal seperti itu lah
gw bilang dong gw jg mau atuh deket terus ma anak , gak ush nguli sampe mengembara (halah hiperbol pisan gw ) ke jakarta jauh ma anak tp punya duit banyak ..(pls deh mol terlalu banyak menghayal deh ...)

trus temen gw (y) bilang gini (gw copy paste aja yaa dari YM males meringkas he he)

y : Buat kamu, sy punya advise, tinggal searching, cari DUREN ya paling sekitar >50 thn, kayanya banyak. gw: gk seru :P y: eh, emang yg kaya gimana yg seru gw: pertanyaan sy naha kudu DU-ren y: kategori Ren teh, serba berkecukupan.jadi si istri ga perlu repot kerja gw: sy tanya yg DU nya lain ren nya y: Yach, kalo kamu cari yang beristri lebih repot lagi. gw: kenapa gk disaranin yg LA gitu y: nah kalo yg single, umur2 segini malah kalo masih LA, malah jadi question? gw: emang kudu nu saumur y: wake-up. kamukan udah ga muda lagi.... gw: kenapa yaa orang selalu mikir klo JA yaa kudu ma DU gw: ah pls deh y: Serius......... y: bukan karena JA, tapi krn umur gw: serius jg pertanyaan sy koq
dst.... yg ujung2nya temen gw itu menawarkan mo kasih no hp ustadz cinta....giling!!
(psst emang bener yaa katanya ada ustadz cinta itu..? belum cari2 di mang google euy...)

Bo'....
jadi kesimpulan :
klo JA itu pantesnya (apa layaknya ya he he) dapetnya DU (kolots deui wakakakak!!!)...dan gw udh gk muda lagi.... wakakakakakkak tobaaatt deh gw

*)
DU = duda
LA =lajang
JA = janda

Kasian deh JANDA !

Labels:

2 Comments:

At 4:09 PM, Anonymous Anonymous bilang gini...

teh mun bisa mah nu LA jeng Ren,jadi LaRen atuh nya,bae lah teh Lajang yang penting Keren,maapan,baik hati dan tidaak sombong,ayo kamu pasti bisa :))

 
At 4:11 PM, Anonymous Anonymous bilang gini...

ha ha setuju na :)

 

Post a Comment

<< Home