Yang 8...
Wednesday, December 12, 2007
ada 2 timpukan yg  bikin benjol kepala gw ni :)
1. 8 facts about me  dari maminyaputri & mamanyadafi
2. 8 resolusi 2008 dari fifie & belly

okeh gw kerjain PR no 1 dulu yaa

8 Facts About Me


**sebetulnya ini mirip2 timpukan yg gw dapet taun lalu deh tp dulu sih cuma 5 aja**
okeh gw kupas (kupi paste ) yg 5nya yaa
 
klo kesel/sebel ma seseorang kayaqnya seluruh dunia tau deh gw gk suka ma itu orang, expresi wajah gw tuh gk bisa boong. Klo seneng ma orang seluruh dunia tau jg gk yaah

senang hati..
makaan, susah hati makaan..ini mah bukan aneh tp rewog bin rakus aja kli yaah

resep (seneng-red) ngalong, secara orang gegerkalong gituh ? huaahahha asli maxa banget deh

gw kidal - ih aneh gitu orang kidal? gk lah yaa tp drpd gk ada bahan yg ditulis gw masukin ajah deh

pendendam , bwahahah ini bukan hal aneh tp hal jelek yg ada di diri gw, tp percaya deh selama orang2 baik ma gw, gw gk bakalan jahat deh, tp klo dah dijahatin hmmmm biasa lah preman mode on

**3 lagi tambahannya yaa..mikir dulu **

okeh ini aja deh ....
gw tuh sering dituduh (dan benar tuduhan itu ) jutek.. tp klo buat orang2 yg deket ma gw sih pasti ngakuin klo gw tuh gk sejutek itu... (heu hue bener deh banyak yg kasih testi gitu setelah kenal deket ma gw )

suka gak dianggap ceweq ma orang2 sekitar ... hiks kenapa yaa padahal gw gk gagah2 amat deh...gw cukup cantik koq untuk ukuran ceweq..wakakakkaks narsisnya bo'.....

kata orang gw tuh orangnnya gk ribet..simple! ha ha iya lah ngapain deh gw kudu ribet yaa..hidup ini klo  dibikin ribet yaa ribet klo mo dibikin simple yaa simple
 
siippp kelar 1 nih ..lanjut ke PR ke 2 yaa

8 Resolusi 2008
sejujurnya gw gak pernah bikin resolusi pas mo taun baru atau pas gw mo ulang taun misalnya.. , wataw kudu 8 lagi yaaa ...engggg mikir dulu yaa...

1. jadi mama yg terbaik buat kakak
2. jadi sahabat yang terbaik buat kakak
3. rajin olah raga lagi..syukur2 bisa langsing yg penting mah sehat deng..
5. bisa menuhin sebagian (syukur2 klo semua) keinginan kakak
6. toko gw lancar bisa jadi sumber rejeki gw yang lain
6.
jadi orang yang lebih adem ..
7. jadi orang yg lebih bisa bersyukur
8. tetap sehat dan bahagia menjalani hidup ini ...

bereeeesss euy...!!!
gw gk bakal nimpukin ke siapa2 sih (kasian ntar benjol ) tp klo ada yg mo menimpukan diri silahkan he he he

Labels:

1 Comments:

At 11:30 PM, Blogger Bunda bilang gini...

apa kabar Molly, baru sempet mampir lagi nih...
Hi...hi...dari mukanya dah ketahuan kok dikau orangnya baiiik, and simple gitu...ibu yg amat sangat cinta buah hatinya...bahaianya jadi Trixie...:D

 

Post a Comment

<< Home