beres juga...
Sunday, February 17, 2008
fuih lega kelar juga bikin 30 gantungan kunci dari kain felt.., ceritanya buat dibagiin ke temen2 sekelas kakak dlm rangka ultah ntar selasa.
niat awalnya sih buat pelengkap isi gudibek,,tp ternyata yg mo ultah berubah pikiran, gk usah pake gudibek cukup souvenir aja plus bagi2 donat (dia minta Jco) buat temen2nya... Yaaa sud..deh..

Ngerjain souvenir ini sih dari long wiken kemaren..dapet lah 1/2nya.. trus minggu lalu gw bekel ke jkt buat gw kerjain taunya boro2 gk gw buka2 acan kotak yg isinya kain felt dll . Wiken ini H2C jg klo gk kelar, mana gw undelicious body pula..(kena flu euy..), tp dengan semangat 45 ditambah gw pikir emang kudu kelar , kan gw besok hmmm ntar pagi maxutnya kudu ke jkt..yaa dikebut jg baru tadi malem.
Kudunya sih pake kotak mika biar lebih keren tp behub hari sabtu agenda acara agak kacau..kakak gk latihan angklung ternyata, sementara gw keburu janjian dg seseorang untuk urusan japre , yang gk mungkin (hmm tepatnya kakak gk mau) gw bawa kakak ikut, kepaksa kakak gw tinggal di rumah sementara gw ngurusin perjaprean ini ..., kelar urusan balik ke rmh niat mo ke KM, tp ujan euy..ditambah badan gw makin ngadat..,sementara KM kan klo hari minggu tutup .
Gk ada kotak mika yaa pake kantong plastik + pita oke jg lah..

psst ini bintang kudunya pake mata tp gak sempet kekerjain euy..

oaaahhhmmm..ngantuk ..tidur dulu yaa..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home