harusnya bersyukur....
Wednesday, February 06, 2008
tau kan kamar kost gw kebanjiran.. iya sih banjirnya dari jumat emang, tp berhubung gw baru balik ke jkt selasa yaa baru liat tuh kamar kayaq apa..

sowry gk ada fotona..asli gk napsu deh mengabadikannya .

semalem balik nguli gw mulai deh bersih2 beres2 dan buang2in barang2 yg udh gk jelas lagi wujudnya.. buku, majalah, baju

harusnya gw udh pengalaman dong bersih2nya kan taun kemarn udh kena jg ..tp rasanya kli ini ampun deh gw bete bangedddd
sambil bersih2 koq hati ini kukulutus.. (ngomel-red) rasanya udh paling sial aja deh..

baru setengah jalan rasanya udh capek banget deh..ya udh gw tinggal aja dulu , pergi ke warung depan kost'an cari dus2 bekas buat ngamanin barang2 yg masih selamet + makan indomie rebus (dooooh menu anak kost banged yaa ). si bu warung cerita betapa parahnya pas hari jumat kemaren itu..ternyata di jalan raya air nyaris sepinggang...wow!! jelas aja dong itu air mampir ke kamar gw ...

setelah perut terisi..ada tenaga lagi buat lanjutin beberes ....kli ini mulai berkurang kukulutusnya ..sambil beberes gw mikir ..ih norak banget yaa gw baru segini aja gw udh kukulutus...udh paling susaaaaaaaaah aja.. padahal orang lain jg ngalamin hal yg sama malahan lebih parah lagi..

heu heu.. kudunya gw bersyukur yaa...gak sampe bener2 kerendem ini kamar gw
emang gk mudah jadi orang yg lebih bisa bersyukur...

1 Comments:

At 3:44 AM, Blogger Cerita tentang kita :-) bilang gini...

pas mau komen, baru inget.. asa udah komen da di MP?! hihi.. jadi pabeulit kieu nya.. :-))

 

Post a Comment

<< Home