Sepuluh!!
Tuesday, February 19, 2008
10 yaa sepuluh tahun umur kakak sekarang..
heu heu gk kerasa yaa anak gw udh gede..bentar lagi masuk itungan teens dong

alhamdulillah gw dipercaya olehNya untuk dititipi kakak, anak yg cantik (kaya mama kan cantik hihi..) relatif bukan anak yang sulit..yaa klo sesekali suka pasea sama gw sih biasa..toh gk semua pendapat dan keinginan gw bisa diterima kakak, gitu juga sebaliknya ..

walau udh 5 tahun ini (haaaaa udh lima tauuunn!!!) gw gk tinggal satu kota ma kakak, gw senin-jumat nguli di jakarta, sementara kakak tinggal ma eninnya di bandung, sekolah di bandung..kakak gak jadi anak yg manja..gak jadi anak yang 'sulit'.
hari2 gw dan kakak klo wiken adalah hari bersenang2....hubungan gw ma kakak..tetep bagus...klo urusan ini tetep kualitas menentukan daripada kuantitas kan ? emang idealnya kualitas ok dan kuantitas ok...tapi dalam hidup ini mana sih yg bisa bener2 ideal ?

selamat ulang tahun Kak.. semoga hari2 kakak selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT..kakak selalu senang menjalani hari2 kakak di masa2 yang akan datang..Amiin
Buat mama, kakak selalu menjadi bintang mama yang paling terang..yang paling cantik


difoto tadi pagi sebelum pergi sekolah & lagi di sekolah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home